Wednesday, December 20, 2006

Udah mo Natal tapi semangatnya entah di mana, mai...

hhh....I hate my life!!!

kenapa????

udah Desember bukannya makin santai malah makin hectic udah 3 hari 3 malam ini di labbbbbb mulu
kapan gue bisa ngurus badan ya?

hahaha
bentar lagi kan selese
disambil2 aja


gue bosen hidup kayak gini!!!!
.
.
oh well, back to CR


sabar bu
namanya jg PHD
abis ini bakal sangat nikmat hidup loe
;)

huhuhuhu sangat nikmat apanya?

kalo udah kerja ntar

gue mo jadi ibu RT aja ah

waduh salah kuliah kl gitu

gue homeschool anak2 gue
trus jadi freelance writer di majalah teknologi gitu

ngga perlu sampe PHD
kayaknya kl jadi bu RT

perlu juga
siapa tau bosen jadi ibu RT
trus
mo jadi wanita karir


hahahhahahaha
dasar

1 comment:

Anonymous said...

[di]am2 saya sebenernya juga mau jadi ibu RT.. hohoho