Monday, September 04, 2006

Jadi TA lagi

elu inget kan yang Sabtu kemaren gue ke liquor store yang di West Gate?
entah angin apa yang membawa gue ke situ, biasanya kan yang di University Dr. ato di Texas Ave.
trus kan pas gue mo bayar, penjaganya bilang, "You got the good stuff, huh."
soalnya gue ambil yang Souza buat tequila dan margarita mix-nya
kayaknya 100 % agave deh itu tequila-nya

jadi kan emang agak kemahalan, trus dia nyariin yang murahan dikit tapi masih Souza juga

trus...
joajoaoaojaoja...nah ternyata itu penjaganya itu salah satu murid gue di lab tadi!
hahaha...ya ampun hahaha, ternyata TA nya pemabok
gila...jajaja...yoi...bisa-bisa nggak di respek nih gue ama murid-murid
respek lah
TA-nya ternyata asik, gak kaku biru

biru?
asal aja sih itu...maksud gw, TA nya nggak dingin, dingin=biru=kaku, gitu
jajajajaja...oh gitu...iya, haduh, coba kalo TA-nya suka clubbing, pasti lebih seru lagi nih ceritanya
yoi

2 comments:

nadia said...

HAUHAUHAUHAUHAUHUAHUAHA,.. thats some funny shit. :P

Xinda said...

jaoaojoajoajoaoaojajo :p