Tuesday, September 05, 2006

Plateau oh plateau

KS says:
http://www.weightlossforall.com/target%20heart%20rate%20zone.htm

X says:
elu udah itung?

jadi 125 itu
lower limit nya
upper limitnya bisa sampe 165 kl gw

iya gue juga
nggak sih
gue biasanya 155 paling tinggi

yah loe ngga apa2 segitu
soalnya angka 220 itu ngga exact kok
loe baca detail deh
di kasi tau gimana dapetin 220 untuk tiap orang

tapi 125 rendah banget ya
kayak nggak gerak
"the higher range of the zone but you will burn more calories however most will be in the form of carbohydrates and less total fat."

iya yah
kl gitu gw ngga lebih dari 150 aja lah skr

hihihi
anaerobic apa pula ini

ngga tau

ohhh, tapi Want, kalo yang bakar carb ini
"Although anaerobic exercises burn more carbohydrates they can be important in any weight loss program. They help burn fat indirectly by increasing the metabolic rate after an exercise session"

aduhhh gimana dong
bingung nih
brp jadi nya

makanyaaaa

udah lah ntar aja di pikirin
hehehhh
mo cari plateau dulu

heheheh
nah iya itu lebih penting
coba elu ukur hr [rested heart rate] skrg

gimana caranya gw udah lupa

yah cuman ngedengerin pulse aja kan ya
15 detik aja kali 4
ato kalo rajin tungguin semenit

bentar yah gw ukur

gue 61

gw 60 pas
sedetik satu gini

hebat ya
brp ya bagusnya
"Children age 10+ and adults: 60-100
Well-conditioned athletes: 40-60"
cieeee...elu well conditioned

elo jg 61 gitu

ayo kita bikin 50

jadi nih ceritanya mungkin yg salah di HR nya yah
selain makan2 yg ngga jelas
dan jgn laper aja
makan musti tetep 6 kali sehari

iya
dan bener2 kecil kalorinya ya
oh susahhnyaaa

iya
6 x IHOP yah jebol juga

yoiii
sekali dua minggu aja kali makan gede gitu
ato sebulan sekali???
haooaoha

sekali 2 minggu aja lah

juga katanya latihannya bagusnya diseling2
ntar badannya udah terlalu adaptasi jadinya nggak turun juga

di seling2 apa tuh

di ganti2 gitu rutinnya

hmmm iya jg
kita udah ganti2 berkali2 nih

tapi apa yaaa??

kita kayaknya perlu istirahat nih kamis kali yah

ini hari apa sih?
Rabu ya

kamis jumat ngga latihan yuks

iya kali ya
okeh

terus mulai sabtu lagi

tapi jangan makan gila-gilaan selama nggak latihan itu!

yoi

2 comments:

Dino said...

Anaerobic.
Activities that does not requires regular breathing, as in, you do it one breath. For example: Sprint.

Xinda said...

Yes, thank you, we got it. The exercise is now concentrated in the 140 range. The running itself is fun, it's the lower calories burnt I almost couldn't stand.