Wednesday, June 06, 2007

Gosipin Kak Yada Hon

Pre Script: perbincangan maya ini sudah dirubah sedikit untuk menyelamatkan pihak terhentu (selain yang jelas-jelas lagi digosipin tentunya) dan untuk menghemat tempat.

skrg NY semangat mo kurusnya luar biasa
kan dia naksir berat ama *sensor*
hiahaihiaiha

ha yg mana

hahahaha
oh blum liat ya?

lum

hem...ntar deh saya tunjukin potonya
ganteng...beda tipe ama si *sensor*
jadi gitu deh makannya dikurangin sama kemaren olahraga

ciecie
bilang suruh cara saya

hahahhahahah
kalo pake cara stress...itu konsekensinya ada dua
bisa jadi anda..ato malah bisa jadi nambahhhh

hahahahhaha
uh no

ya gitu deh..namanya *sensor*
jd kalo cerita ttg dia...pake Mas *sensor* gitu nyebutnya
pdhl asli *sensor*
haoohahoa

hihih
gak lunch bu

hm tadi sarapan gede...kinda...NY bikin french toast

wuhu
bikin f t gimana sih

rotinya diceburin di kocokan telur
kasih garem ama nutmeg gitu di telur nya
trus digoreng...ntar taburin gula halus

k

si NY sih tadi pake Hershey's syrup segala

hahah
ok

dia sampe bilang..the ultimate death

hahahah
KATANYA DIYET??

nah itu...saya kurang mengerti...mungkin kena amnesia sesaat
amnesianya pilih2 waktu...setiap waktu makan
haoohahoa

hahahahah

7 comments:

Anonymous said...

This post truly enlightens my study break. Gawddd, it tingles me just to think about that Mas itu hehehe. And besides, we are supposed to have big breakfast since we need it for our brain food.

Ahh it such a nice feeling to naksir seseorang hehehe.

Dah ah, back to study.

-NY-

nadia said...

who???

ive been trying to reach u guys!

i needa drop something off at yalls place. perhap tomorrow.. i have an exam tomorrow. wish me luck!

kodoque said...

hah ?
what?
whooooo????????
sombong kalian skg yah. =(

Anonymous said...

mana fotonyaaaaa :D :D

hihiii.. apa lagi ya yang [di]gosipin hari ini?

Xinda said...

komputer rumah mabok!

Anonymous said...

HUahuehuHUEhuheauhuhaeuae......CIEHHHH YADAHH!!!...

Anonymous said...

eh, dari -Nisa- tu msg terakhir...lupa mulu...