Thursday, October 05, 2006

Hidup Baru (bukan saya)

Hoi, Want...

Kepindahan elu ternyata cukup membuat gue sedih juga.

Nggak ada lagi saling negosiasi jadwal buat ke Rec. Nggak ada lagi gue yang sebel dengan ngaretnya elu yang bisa sampe sejam. Nggak ada lagi saingan nurunin lemak dan tahan-tahanan nggak bosen di atas eliptikal. Nggak ada lagi temen tanding lari lebih cepet. Nggak ada lagi ngomongin masalah-masalah nggak jelas sambil melakukan semua itu. Nggak ada lagi yang dengan antusias merancang eksperimen kardio dan diet yang paling efektif. Nggak ada lagi yang minta-minta air beku gue. Nggak ada lagi yang minta ditemenin ke Subway ato grocery setelahnya. Oh, dan di luar semua kegiatan olahraga itu, nggak ada lagi pesan siang bolong di MSN yang mengaku lagi bosen dan ngajakin makan siang (kedua, pantes juga benernya tu berat susah turunnya). Kayaknya nggak ada lagi tempat di North Gate yang belom kita jelajahin yaks.

Coba ya, kemaren malem, gue udah kayak orang gila olahraga sendirian. Padahal cuman sejam dan udah pake musik segala musik, buku segala buku, majalah segala majalah. Gue tetep aja sering ngelirik ke jumlah kalori yang dibakar di mesin sebelah dan baru sadar, lah kan bukan elu orang di atas mesin itu. Ha ha ha.

Ya udahlah. Hidup kan terus berjalan. Selamat menempuh hidup baru aja deh.

No comments: