Thursday, October 12, 2006

Rec buddy is here!

Jadi kan, gue kemaren dulu ke discussion group gitu lah, anak-anak muda Katolik sini. Topik malam itu ternyata tentang perkawinan. Kenapa banyak yang gagal, blablabla. Gue pikir...sial...ini yang dateng udah pada bawa gandengan gitu, gue aja yang hepi joi joi dateng sendirian. Lalu kan ya kirain ngebahasnya secara agama ato teologi ato apalah, eh ternyata pake psikologi populer, yang kayak elu sering "ceramahin" itu.

Ha ha ha. Dan loe udah bosan pasti... ha ha ha...

Ha ha ha, yoi, eh bukan bosan, gue pikir, yah kalo yang beginian juga gue udah lulus, udah dapet sertifikat gitu dari elu.

Lalu, pembicaranya bilang dia percaya sama teori:
1. Posisi elu di keluarga menentukan siapa yang bakal elu nikahin. Jadi, bungsu biasanya ama bungsu, sulung ama sulung, anak tengah ama anak tengah.
2. Elu bakal menikah cuman dengan salah satu dari dua tipe orang: nyokap ato bokap.

Jadi intinya, kalo gue, bakal tertarik sama anak sulung dan yang personalitinya mirip-mirip bokap.

Ha ha ha..loe idola banget ama bokap ya. Eh, tapi kalo sulung ama sulung berantem terus dong. Harusnya sulung ama bungsu gitu.

Nggak ah, kalo sama bungsu pasti gue sebel banget. Manjanya itu loh. Sedangkan gue kan pengen dimanja. He he he.

Lah gue bungsu...gue gak manja.

Elu, nggak manja? Manja lagi...ih manja banget.

HAHAHAHAHHAHA....gue udah tau loe bakal bilang gitu. Kartu gue udah kebuka semua di loe HAHAHAHAHA.

HOOAHOAOHAHO...ya gitu deh.

No comments: