Tuesday, February 20, 2007

Weekly

Loe tau gak, itu gaji bintang pilem porno nggak banyak loh...top-topnya 4000-6000 doang.

Ha? Masak cuman segitu? Kasian banget, udah usaha sampe segitunya, beresiko pula...Jadi yang delapan bilion itu abisnya ke mana yak?

Tau deh. Tau gak loe, gw tau dari mana? Dari nonton Discovery, kalo yang kayak gitu gw tonton, kalo udah yang binatang-binatang, langsung ganti.

Ha ha ha. Ya peningkatan tuh dari seri dan channel kegemaran lu...Golden Girls dan Lifetime.

Ha ha ha...sial.

Eh, gue nonton Discovery nggak pernah nemu yang kayak gitu...

Eh, Discovery apa bukan ya...hm..eh HBO deng.

Ooo..ya tau deh yang punya HBO. Maap, di sini belum mampu...hehehehe...

Ha ha ha. Makanya cepetan lulus cari kerja...

Hu hu hu.
.
.
.
oh ya
katanyeee ini tahun keberuntungan kita loh
yg lahir tahun '79

oh yah
emang knp

At pig's table, sheep has the seat of honored guest. Luck and good fortune in romance and business are the gifts offered to the lucky sign this year. Gifts of money may surprise the sheep. The pig smiles on family and will shower the sheep who becomes engaged or married during this year with many blessings. Sheep born in this year will receive good fortune from the banquet host. The shy sheep or one who cannot decide may miss the advantage of all the opportunities that this year brings.

ohhh sip sip
mudah2an bener

I just couldn't wait for the romance part :P hahahaha

hahahaha

3 comments:

vio - chan said...

semoga semoga semoga :)

Xinda said...

Hi hi hi...Hi Na!

cerita gue said...
This comment has been removed by the author.